Selasa, 22 Agustus 2017

5 Trick Buat Jeans Tetaplah Awet

Sedih ya, apabila jeans andalan Anda mulai aus. Warnanya memudar, ujung celananya mulai dedel-duel dengan kata lain terkoyak, atau berbahan tak akan meregang dengan baik. Walau sebenarnya, jeans itu nyaman digunakan, warnanya begitu Anda gemari, jenisnya juga buat kaki tampak tahap. www.celanajoggerpants.com

Kenapa bahan denim yang awalannya digunakan beberapa pekerja kasar di Amerika dapat memudar serta rusak? Menurut Carl Chiara, Director of Brand Concepts di Levi Strauss & Co, hal semacam ini sering dikarenakan kekeliruan dalam perawatannya. Denim semestinya cuma dicuci dengan mesin pencuci tiap-tiap enam bulan. Selebihnya, Anda cukup mencucinya dengan tangan.

Pada harian The Wall Street Journal, Chiara membagi trick menjaga jeans yang umum dikerjakannya. Ia umum isi air dengan suhu ruang ke bathtub sedalam 15 cm, lantas memberikan dua sendok makan sabun cair. Lalu ia merendam jeans-nya dalam tempat mendatar didalam bathtub. Sesudah 20 menit, ia menggantung jeans serta membiarkan airnya menetes sampai jadi kering. Jadi, jeans tidak digilas serta diperas. Dengan langkah tersebut, jeans semakin lebih awet daripada apabila dicuci tiap-tiap minggu dengan mesin pencuci.



Anda bisa saja tidak sepakat dengan trick yang dikerjakan Chiara ini. Untuk menjaga jeans, masih tetap ada cara-cara yang dianjurkan pengamat fashion beda :

1. Tentukan jeans yang berbahan berkwalitas. Bahan jeans beragam bergantung mereknya, serta tidak gampang pilih mana yang dapat tahan sampai bertahun-tahun serta yang cepat rusak sesudah dicuci dengan mesin pencuci berkali-kali. “Periksa sisi dalam ujung celana yang ada jahitan berwarnanya, " anjuran Loren Cronk, yang memiliki Loren, toko jeans di Brooklyn, New York City. " Tersebut tanda jeans yang pinggirnya ditenun. "

Jeans begini biasanya adalah barang vintage, serta umumnya lebih awet dari pada jeans buatan saat ini. Berbahan memanglah lebih tidak tipis, hingga lebih berat juga. Tidak usah mengharapkan banyak dengan jegging yang saat ini sekali lagi ngetren ; tentu umurnya juga tambah lebih pendek. Untungnya saat ini tehnik tenun keluar sekali lagi, serta dipakai untuk menghasilkan jeans dengan beberapa merk populer.

2. Bersihkan di bagian yang bernoda dahulu. Jeans tidak selamanya mesti dicuci semuanya. Terkadang, bersihkan sisi yang ada nodanya dapat menghindar jeans beralih bentuk. Chiara merekomendasikan untuk coba bersihkan noda yang susah dibikin bersih dengan pembersih kaca. Anda dapat juga memakai sabun bersihkan tangan untuk melindungi ruang di belakang resleting tetaplah bersih serta wangi.

3. Balik sisi dalamnya keluar. Untuk menghindar warna jeans memudar, balik jeans Anda hingga sisi dalamnya saat ini diluar. Pakai air bersuhu ruang untuk mencucinya. Bila warna jeans telah keburu memudar karena luntur, bersihkan jeans itu dengan jeans beda yang warnanya masih tetap kuat. Trick beda, versus Chiara, berikan sedikit cuka untuk membersihkan. Cuka akan membuat perlindungan warna jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar