Kamis, 24 Agustus 2017

7 Panduan Membersihkan Serta Menjaga Celana Jeans

Celana jeans memanglah jadi satu diantara item fashion favorite untuk semuanya kelompok. Terkecuali jenisnya yang tidak Jual Celana Jeans Sobek Sobek sempat ketinggal jaman, beragam jenis model dapat juga pas untuk digabungkan dengan celana jeans. Tetapi, bagaimana caranya membersihkan serta menjaga celana jeans yang benar supaya tetaplah awet?

menjaga celana jeans
source : female. kompas. com
1. Supaya tidak luntur, bersihkan celana jeans dengan cuka.
Manfaat cuka memanglah cukup banyak, satu diantaranya untuk menjaga warna. Umumnya memanglah dipakai untuk baju umum namun janganlah cemas, cuka dapat juga untuk celana jeans kok, guys. Langkahnya yakni :

Rendam celana jeans dengan air serta cuka
Biarlah sepanjang semalam
Bersihkan celana jeans dengan memakai tangan esok harinya
Keringkan
membersihkan jeans
source : www. bintang. com
Terkecuali dengan cuka, dapat pula dengan garam
Rendam celana jeans dengan air garam
Diamkan lebih kurang sepanjang 30 menit – 60 menit
Basuh dengan memakai tangan
Keringkan
2. Tidak memakai detergen pemutih
Waktu membersihkan celana jeans yakinkan detergen yang anda pakai tidak memiliki kandungan pemutih baju. Walau hanya sedikit, hal tersebut juga akan buat warna celana jeans anda jadi sirna. Baiknya memakai deterjen yang spesial melindungi warna kain tetaplah awet.

3. Jauhkan dari terik matahari
Waktu menjemur celana jeans harus juga di perhatikan, janganlah menjemur celana jeans di atas terik panas matahari. Karna terik panas matahari dapat buat warna celana jeans anda jadi sirna serta materi kainnya jadi kasar.

menjemur jeans
source : m. infospesial. net
4. Janganlah seringkali dicuci
Celana jeans akan tidak tahan lama bila terus-terusan dicuci. Namun bila kotor ya memanglah mesti dicuci sich, hahaha. Bila celana jeans cuma anda pakai untuk duduk sepanjang hari di meja kantor, anda masih tetap dapat menggunakannya sampai 2 minggu ke depan. Paling tidak bersihkan cuma 2 x dalam satu bulan.

5. Bersihkan dengan air dingin
Cuci celana jeans yang paling disayangi anda dengan memakai air dingin. Membersihkan jeans dengan air panas dapat buat ukuran celana jeans anda berkurang, lho. Anda tentunya tidak ingin kan, celana jeans favorite anda berkurang?

menjaga jeans
source : www. molto. co. id
6. Membersihkan dengan tangan
Waktu membersihkan jeans, baiknya memakai tangan (namun janganlah disikat) serta janganlah memakai mesin pencuci. Mesin pencuci cuma juga akan buat celana jeans anda makin cepat sirna. Sebab sistem pencucian di mesin pencuci juga akan buat serat celana rusak serta warna juga akan bergesekan.

7. Janganlah disetrika
Menyetrika jeans juga akan buat warnanya cepat sirna lho, guys. Diluar itu, jeans jadi gampang rapuh serta tidak nyaman waktu dipakai. Bila memanglah sangat kusut, setrikalah dengan memakai panas terendah.

source : cewekjambi. blogspot. com
source : cewekjambi. blogspot. com
Saat ini telah tau kan, guys, bagaimana caranya membersihkan sekalian menjaga celana jeans anda? Jadi, janganlah salah sekali lagi ya dalam menjaga celana jeans anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar